Mouse Computer MS-NH1, Hadirkan Dimensi Sebesar Flash Drive Dan Memori Internal Jumbo

Salah satu perusahaan komputer mini asal Jepang akhirnya ikut tertarik menghadirkan produk komputer mini dengan ukuran hanya sebesar flash drive saja. Produk komputer mini tersebut adalah Mouse Computer MS-NH1.

Komputer mini ini selain mengusung ukuran sebesar flash drive saja, komputer mini Mouse Computer MS-NH1 ini juga membawa kapasitas memori internal cukup besar. Varian memori internal tertinggi adalah 64GB dan varian lain juga tersedia dengan kapasitas sebesar 32GB.

Untuk spesifikasi hardware dari Mouse Computer MS-NH1 ini memang tidak terlalu jauh berbeda dengan komputer mini pada umumnya. Yakni mengusung prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail berkecepatan 1,83GHz yang didukung oleh 2MB cache, grafis dari Intel HD Graphics, dan RAM 2GB DDR3.

Kinerja dari spesifikasi ini memang tidak terlalu istimewa namun sudah cukup tangguh untuk mengatasi kebutuhan komputasi sehari-hari anda. Beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan komputer mini Mouse Computer MS-NH1 ini adalah browsing, chatting, membuat dan mengedit dokumen office, dan sebagainya.

Untuk kapasitas memori internal sebesar 64GB tersebut ternyata juga masih di dukung dengan fitur slot MicroSD sebagai memori eksternal. Komputer mini pada umumnya yang beredar dipasaran sendiri memang hanya menghadirkan maksimal hanya 32GB saja.

Konektivitas komputer mini Mouse Computer MS-NH1 ini menghadirkan dua port USB 2.0, WiFi, Bluetooth, dan dua port microUSB. Selain itu anda juga bisa menancapkan kabel HDMI agar komputer mini ini bisa bekerja di TV anda.

Sponsored Links