Motorola Siap Rilis Dalam Waktu Dekat Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition

Motorola akhirnya dalam waktu dekat ini akan resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Motorola Moto G Turbo Edition di negara India. Smartphone ini sebenarnya sudah dirilis terlebih dulu di negara Meksiko.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi berapa banderol harga yang akan ditawarkan secara resmi. Sementara itu jika mengacu harga di negara Meksiko sendiri, smartphone Motorola Moto G Turbo Edition ini ditawarkan seharga Rp 3,9 juta.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan kinerja standar tidak terlalu tinggi, yakni octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Untuk sistem operasi smartphone ini mengusung OS Android 5.1.1 Lollipop. Layarnya juga sudah menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Untuk perlindungan menggunakan antigores dari Gorilla Glass 3.

Smartphone ini menawarkan memori internal sebesar 8GB dan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Kapasitas baterainya sendiri tergolong standar dengan ukuran 2470mAh saja. Sementara kamera belakang membawa resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Yang menarik dari smartphone ini adalah kemampuan tahan air dengan sertifikat IP67.

Sponsored Links