Motorola Siap Gebrak Pasar Dengan Smartphone Motorola Bounce

Motorola kali ini kembali dikabarkan sedang menggarap sebuah produk smartphone baru dengan membawa nama Motorola Bounce. Kemampuan smartphone ini terlihat cukup tangguh karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 810. Sayangnya kabar kapan smartphone iini akan dirilis masih belum ada kepastian resminya.

Selain itu smartphone Motorola Bounce ini juga sudah mampu bertahan dari air dan debu. Tentu saja sertifikasi standar militer atau MIL-STD sudah dikantongi smartphone ini sebagai bukti ketangguhannya.

Layar smartphone ini dikabarkan mengusung ukuran seluas 5,43 inci dengan resolusi QHD yang cukup tinggi. Sementara itu teknologinya menggunakan panel IPS dan kerapatan layar sebesar 565 ppi.

Untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop. Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan kinerja dari prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Untuk kamera belakangnya juga sudah membawa resolusi sebesar 21MP yang memiliki fitur Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash, aperture f/2.0, dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP dengan LED Flash.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki dukungan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Memori internalnya sendiri berukuran sebesar 32GB dan 64GB yang masih di dukung dengan slot MicroSD. Untuk kapasitas baterai memiliki kapasitas sebesar 3760mAh.

Sponsored Links