Motorola Siap Bidik Pasar Mid-End Dengan Menggarap Lenovo Moto Z Play

Lenovo ternyata mulai ramai dikabarkan sedang menggarap varian smartphone terbaru dimana varian ini mengusung nama Lenovo Moto Z Play. Smartphone ini disebutkan akan menggantikan posisi Moto X Play yang cukup populer di kelas menengah. Smartphone ini juga sudah hadir dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow terbaru.

Smartphone ini menawarkan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organoc Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar yang tergolong mantab untuk kebutuhan saat ini. Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Cukup lengkap sehingga anda bisa terhubung ke berbagai hal terbaru saat ini dengan mudah.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/2.2 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja untuk selfie dan video call standar anda. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3500mAh yang cukup tangguh.

Spesifikasi hardware smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 506, RAM 2GB atau 3GB dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,4GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja hardware ini jelas mantab ditambah dengan kapasitas ROM sebesar 16GB/32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB. Cukup untuk menyimpan berbagai hal penting anda.

Sponsored Links