Motorola Moto X4 Resmi Diperkenalkan dengan 2 Warna

GadgetGan.com – Motorola akhirnya resmi memperkenalkan Moto X4. Keunggulan utama yang disuguhkannya ialah dual kamera belakang dengan dukungan lensa wide-angle untuk pengambilan gambar. Smartphone ini tampil sangat elegan dengan casing metal. Terlebih lagi, warna yang tersedia memang mampu menyuguhkan kesan yang elegan, yakni Super Black dan Sterling Blue.

Smartphone Motorola Moto X4 hadir dengan layar sentuh berukuran 5,2 inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS, dimana kerapatan layarnya sendiri ialah mencapai 423 piksel per inchi. Untuk memberikan perlindungan terhadap layarnya, smartphone ini dilapisi dengan Gorilla Glass yang mumpuni.

Motorola Moto X4 menyuguhkan performa hardware yang sangat performatif dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 2,2 GHz dan prosesor quad-core dengan clock speed 1 GHz. Untuk meningkatkan performanya, disematkanlah RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis dari Adreno 508. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Di sektor kamera, Motorola Moto X4 dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dan 8 megapiksel wide angle dengan dukungan lensa beraperture f/2.0 dan f/2.2 lengkap dengan fitur sensor BSI, phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel fixed focus beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur LED flash.

Motorola Moto X4 memiiliki memori internal yang cukup luas, yakni 32 GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD hingga 256 GB. Konektivitas yang diusungnya sendiri ialah 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Tak ketinggalan, sensor pemindai sidik jari juga disematkan sebagai fitur keamanannya. Smartphone ini disokong oleh baterai berdaya tampung 3000 mAh yang didukung oleh fitur Quick Charge.

Sponsored Links