Motorola Moto Turbo, Flagship Motorola Resmi Dijual Dengan Harga Rp 8 Jutaan

Flagship terbaru Motorola bernama Motorola Moto Turbo resmi dirilis dan dijual dengan harga sekitar Rp 8,6 jutaan. Smartphone ini dirilis di negara India dan menjadi flagship Motorola dengan spesifikasi paling tinggi dan premium.

Smartphone ini ternyata mengusung sistem operasi Vanilla yang mirip dengan milik Nexus S. Motorola Moto Turbo ini menggunakan bahan casing dari Ballistic Nylon yang memiliki ketangguhan sangat kuat.

Moto Turbo juga menghadirkan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD dan berteknologi AMOLED. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 565 ppi dan dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Sementara pada sektor spesifikasi Moto Turbo menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 805, prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz, RAM 3GB dan GPU Adreno 420. Sayangnya smartphone ini masihg menggunakan OS KitKat namun sudah akan mendapatkan update ke Lollipop 5.0.

Kamera nya sendiri juga membawa resolusi sangat tinggi. Pada kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 21MP dan sudah mendukung fitur autofokus dan LED Flash. Sementara itu pada sektor kamera depan ternyata hanya menggunakan resolusi sebesar 2MP saja.

Pada sektor jaringan dan konektivitas, smartphone ini membawa konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Kapasitas baterainya juga sudah cukup tinggi, yakni sekitar 3900mAh.

Sponsored Links