Motorola Moto G Kuasai Pasar Brazil dengan Penjualan Fantastis

Anda pasti sudah tahu mengenai smartphone Motorola Moto G, sebuah ponsel pintar yang memiliki sepsifikasi cukup tinggi.

Nah, ternyata ponsel dengan layar berukuran 4,5 inci ini sudah menjadi salah satu ponsel pintar paling laris manis di negara Brazil.

Motorola berhasil mengalahkan pesaing terberatnya di Brazil yaitu LG dengan merebut 18 persen pangsa pasar, meskipun Motorola masih belum bisa mengalahkan Samsung.Kabarnya pihak Motorola sendiri mendapatkan peningkatan keuntungan mencapai 118 persen dengan penjualan produk andalannya Motorola Moto G ini.

Di negara Brazil sendiri Motorola Moto G yang dirilis tahun 2015 ini dibandroll dengan harga $260 atau sekitar Rp 3,4 juta-an.

Harga tersebut memang lebih mahal ketimbang harga Moto G di beberapa negara lainnya. Namun hal ini cukup wajar karena memang pajak di Brazil untuk barang-barang seperti ponsel ini cukup tinggi.

Moto G dilengkapi dengan sistem operasi Android KitKat yang menjadi OS standar smartphone keluaran terbaru.

Prosesornya pun cukup mumpuni, yaitu dengan quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan disokong dengan RAM 1GB. Selain itu pengolah grafisnya juga cukup mendukung Anda untuk menjalankan aplikasi dan games secara lancar dengan Adreno 305.

Motorola Moto G yang juga sudah sempat dirilis secara resmi di Indonesia ini juga dilindungi dengan teknologi Gorilla Glass 3. Hal ini tentu akan membuat keamanan ponsel lebih terjamin.

Sponsored Links