Motorola Moto G 2015, Foto Render Kembali Beredar Dengan Lebih Detail

Salah satu produk yang memiliki nama Motorola Moto G 2015 kali ini kembali bocor ke media maya dengan munculnya foto render terbaru. Dalam bocoran foto render terbaru ini, smartphone yang disebut memiliki nama Motorola Moto G 2015 ini tampil dengan lebih detail dan lebih jelas.

Sementara itu jika dibandingkan dengan beberapa bocoran foto sebelumnya, memang foto ini memiliki kesamaan dan memang di duga kuat akan menjadi produk Motorola Moto G 2015 terbaru nantinya ketika resmi dirilis oleh Motorola.

Motorola Moto G 2015 memang diprediksi akan mengusung kemampuan dapur pacu yang tinggi. Dan benar saja, smartphone ini mulai dibocorkan mengusung spesifikasi yang lebih meningkat ketimbang Motorola Moto G generasi kedua.

Spesifikasi yang dibawa adalah chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan RAM 1GB. Kinerja ini sudah cukup untuk mengatasi kebutuhan dan gaming ringan harian anda. Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2390 mAh.

Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi panel IPS. Untuk memori internal smartphone ini mengusung kapasitas 8GB dan 16GB yang bisa anda pilih.

Kamera belakangnya juga sudah menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti dual-tone LED Flash, aperture f/2.0, dan autofokus. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links