Motorola Moto G 2015, Beredar Bocoran Foto Terbaru Yang Lebih Detail Dan Jelas

Motorola Moto G 2015 adalah salah satu nama smartphone yang dirumorkan sedang dalam tahap pengembangan oleh Motorola. Kali ini juga mulai beredar bocoran foto terbaru yang menampilkan smartphone Motorola Moto G 2015 dalam resolusi yang cukup tinggi dan jelas.

Dalam foto tersebut terlihat jika smartphone Motorola Moto G 2015 ini mengusung desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan produk generasi sebelumnya. Pada sektor spesifiaksi ternyata juga berubah cukup banyak jika dibandingkan lagi dengan versi sebelumnya.

Untuk bagian layar, smartphone Motorola Moto G 2015 ini dikabarkan mengusung ukuran layar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layarnya masih mengusung panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi paing terbaru saat ini yakni Android 5.1.1 Lollipop. Sementara beralih ke area dapur pacu, ternyata pada sektor chipset sudah mengalami peningkatan dengan mengusung tipe chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sementara untuk prosesor smartphone ini menghadirkan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz dan GPU Adreno 306. Sayang dari kabar yang beredar jika kapasitas RAM nya hanya akan mengusung sebesar 1GB saja yang tergolong masih kurang.

Untuk kameranya sendiri membawa resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur dual-LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depannya sudah mengusung resolusi sebesar 6MP yang tergolong besar untuk kamera depan.

Sponsored Links