Motorola Moto G 2015, Beredar Bocoran Foto Press Render Terbaru

Motorola Moto G 2015 memang sempat dikabarkan akan menjadi produk terbaru dari Motorola. Kali ini sebuah bocoran terbaru menampilkan sebuah foto press render yang memang banyak diprediksi adalah produk Motorola Moto G 2015.

Keluarga smartphone Moto G memang sudah cukup laku keras di pasaran dan diterima oleh para konsumen. Dari foto press render yang beredar luas ini menampilkan sebuah smartphone dengan balutan warna putih yang tampak elegan.

Smartphone Motorola Moto G 2015 sendiri dikabarkan menggunakan nama sandi Osprey. Sementara itu disebutkan juga jika smartphone Motorola Moto G 2015 ini mengusung dua speaker grill di atas dan bawah layar. Sehingga kualitas audio pada speakernya akan sangat nyaman dan tidak pecah.

Smartphone ini mengusung ukuran layar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p dan dukungan teknologi panel IPS. Sementara untuk kerapatan layarnya sudah mencapai angka 294 ppi.

Sistem oeprasinya sudah membawa versi paling update terbaru saat ini yakni Android 5.1.1 Lollipop. Pada sektor kamera belakang, smartphone Motorola Moto G 2015 ini membawa resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, dual LED Flash, dan aperture f/2.0. Sementara kamera depannya tergolong baik dengan resolusi sebesar 6MP.

Untuk area dapur pacunya membawa dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerja yang cukup baik dikelasnya.

Sponsored Links