Motorola Moto E4 Resmi Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Gadgetgan.com – Kabar bahagia sepertinya tengah menghampiri para penggemar smartphone dari Motorola, kabarnya kini Motorola Moto E4 yang merupakan ponsel terbaru buatan Lenovo dan telah lama dinantikan oleh konsumen Tanah Air kini telah hadir di Indonesia. Smartphone ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan menghadirkan desain yang terkesan elegan serta dukungan casig belakang bermaterial metal.

Untuk diketahui, smartphone ini sudah bisa anda beli lewat toko online ternama di Indonesia bernama Lazada Indonesia dengan banderolan harga Rp 1.888.000. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau dan sesuai spesifikasi smartphone.

Membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini, Motorola Moto E4 hadir dengan dukungan layar yang memiliki luas 5 inci dan resolusinya mencapai HD atau setara 1280 x 720 piksel. Sementara teknologi lainnya terdiri dari panel IPS (In-Plane Switching) pada layar smartphone serta kerapatannya mencapai 294 piksel per inci. Layar juga semakin tangguh dengan adanya lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Motorola Moto E4 sendiri telah diperkuat oleh adanya chipset MediaTekMT6737 serta usungan prosesor quad core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz. Performa smartphone semakin mantap dengan tanaman RAM berkapasitas 2 GB untuk mendukung aksi multitasking smartphone. Ponsel ini juga telah disokong oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 7.1 Nougat dengan balutan user interface stock Andrid. Sedangkan ruang penyimpanan yang dibekali pada Motorola Moto E4 berkapasitas 16 GB untuk dapat menyimpan banyak data, disertakan pula oleh slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampa 128 GB.

Masuk pada bagian kameranya, smartphone buatan vendor asal negeri Tirai Bambu ini mengandalkan kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan sensor BSI CMOS dan LED Flash serta aperture f/2.2. Sementara untuk kebutuhan foto selfie juga video call, sang vendor telah menanamkan kamera depan yang beresolusi 5 megapikel dengan sensor BSI 1.4 um piksel fixed focus.

Fitur konektivitas yang ada pada Motorola Moto E4 terdiri dari dukungan konektivitas 4G LTE, GPS, Wifi, 3G HSPA, Bluetooth dan masih banyak lagi. Baterainya memiliki kapasitas 2800 mAh.

Sponsored Links