Motorola Indonesia Resmi Buka Pre-Order Untuk Smartphone Moto C

Untuk anda yang sudah sangat menginginkan smartphone Moto C ini, akhirnya produk tersebut sudah resmi dibuka pre-ordernya untuk wilayah Indonesia. Harga smartphone ini ditawarkan dengan banderol kisaran Rp 1,3 juta. Pemesanan atau pre-order bisa dilakukan di toko online BliBli secara eksklusif.

Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sistem operasinya sudah menggunakan versi terbaru yakni Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android. Kebutuhan daya di smartphone ini sudah ditangani dengan kapasitas baterai sebesar 2350mAh.

Layarnya juga sudah sangat mantab yakni menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 199 ppi. Layar ini sudah sangat nyaman untuk sekedar memenuhi kebutuhan komputasi harian anda.

Kamera smartphone ini juga sudah mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Penyimpanan datanya sendiri berkapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sektor hardwarenya menawarkan GPU Mali-T720 yang siap memanjakan kebutuhan grafis, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6737M. Spesifikasi ini memang tergolong biasa saja namun cukup gahar untuk smartphone dikelasnya.

Sponsored Links