Motorola Indonesia Dikabarkan Siap Rilis Varian Smartphone Moto M

Indonesia sepertinya akan benar menjadi target Motorola untuk perilisan smartphone terbaru mereka. Dan salah satu produk yang disebut-sebut akan dirilis di Indonesia sendiri adalah produk bernama Moto M. Smartphone Moto M ini sendiri sebenarnya sudah dirilis resmi sejak akhir tahun 2016 dan hingga saat ini memang belum secara resmi masuk kepasaran Indonesia.

Smartphone Moto M ini hadir dengan dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan OS versi Android 6.0.1 Marshmallow.

Beralih ke sektor hardware, smartphone ini mengandalkan dukungan spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio P10, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,9GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Untuk daya baterainya memiliki dukungan kapasitas sebesar 3050mA yang didukung fitur fast charging.

Sektor konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Dan penyimpanan data mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Untuk tampilan layar dari smartphone ini sudah lebih dari cukup karena membawa spesifikasi layar seluas 5,5 inci dengan kaca melengkung 2.5D yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sponsored Links