Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition Akhirnya Resmi Ditawarkan Kepasar

Motorola kali ini kembali menawarkan varian produk terbaru dengan nama Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition. Smartphone ini sudah mengusung tampilan sangat unik dan berbeda dari varian sebelumnya.

Dalam edisi Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition ini sudah menawarkan lima karakter seperti Poe Dameron, Rey, BB-8, a First Order Storm Trooper, dan Kylo Ren. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Ukuran layar smartphone ini seluas 5,4 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi dengan perlindungan langsung dari Gorilla Glass 4. Layar yang ditawarkan juga sudah di dukung dengan Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh.

Jaringan dan konektivitas smartphone Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition ini menawarkan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 3760mAh. Kapasitas memori internal smartphone ini sebesar

Dapur pacunya sudah cukup garang dengna membawa prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB LPDDR4, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kapasitas memori internal smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links