Motorola Droid Turbo 2 Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Dengan Sistem Kontrak 2 Tahun

Motorola akhirnya secara resmi telah mengeluarkan varian produk terbaru besutannya dengan nama Motorola Droid Turbo 2. Smartphone ini tampil di negara Amerika Serikat dan ditawarkan dengan sistem kontrak selama dua tahun. Sistem tersebut hadir dengan varian 32GB untuk $24 per bulan dan varian 64GB untuk $30 per bulan.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 ini menawarkan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang sudah cukup stabil namun sudah ketinggalan karena saat ini eranya Marshmallow. Layarnya tampil mantab dengan ukuran 5,4 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel.

Layar dari Motorola Droid Turbo 2 ini sangat mantab karena menggunakan dukungan Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh. Sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini tergolong lengkap dengan menghadirkan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 3760mAh. Hardwarenya menawarkan GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB LPDDR4, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kapasitas ROM nya sudah di dukung sebesar 32GB/64GB dengan slot MicroSD.

Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera depan ternyata sudah ditawarkan fitur LED Flash. Sementara untuk kamera belakang dilengkapi sensor Sony IMX230 autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash.

Sponsored Links