Motorola Droid Kinzie, Bocoran Spesifikasi Bocor Di Situs Benchmark GFXBench

Situs benchmar benchmark GFXBench akhirnya merilis sebuah bocoran terbaru smartphone terbaru besutan Motorola yang memiliki nama Motorola Droid Kinzie. Smartphone ini sebenarnya juga memiliki nama lain yakni Motorola XT1585.

Untuk spesifikasi smartphone Motorola Droid Kinzie ini memang cukup menarik dengan menonjolkan keunggulan pada sektor layar QHD, prosesor yang powerful, dan kamera dengan resolusi tinggi. Sistem operasinya sudah update dengan menghadirkan versi terbaru Android 5.1.1 Lollipop.

Smartphone Motorola Droid Kinzie ini mengusung spesifikasi dapur pacu prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2 yang sudah tidak mengalami overheat lagi, RAM 3GB, dan GPU Adreno 430. Kapasitas baterainya cukup besar dengan ukuran sebesar 3280mAh.

Sementara pada sektor layar akan membawa ukuran layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi AMOLED. Kerapatan layar yang dihadirkan sudah cukup tinggi yakni sekitar 538 ppi. Selain itu layarnya sudah menghadirkan Gorilla Glass 4 sebagai perlindungan layar dari goresan atau benturan.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 20MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup baik untuk kebutuhan selfie atau video call. Jaringan dan konektivitasnya sudah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Sponsored Links