Motorola Dikabarkan Akan Merilis Motorola Moto X Force Bulan Desember Ini

Motorola saat ini sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbarunya yang mengusung nama Motorola Moto X Force. Smartphone ini mengusung dukungan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup tinggi.

Smartphone ini juga baru akan dirilis pada bulan Desember 2015 mendatang dengan banderol harga sekitar  $628 atau sekitar Rp 8,9 juta. Kabar ini sendiri berasal dari akun @upleaks yang merupakan akun pembocor paling terpercaya saat ini.

Untuk sektor layar, smartphone Motorola Moto X Force ini membawa ukuran seluas 5,43 inci dan memiliki resolusi sebesar QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar ini juga memiliki kerapatan hingga 565 ppi.

Sistem operasinya sendiri membawa Android 5.1.1 Lollipop. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Kapasitas baterainya sendiri mencapai 3760mAh yang terasa cukup besar. Sementara jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri menghadirkan varian 32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD.

Kamera belakangnya mengusung resolusi tinggi sebesar 21MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk fitur kamera belakangnya menggunakan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0. Sementara itu smartphone ini juga dikabarkan sudah dibekali dengan sertifikat standar militer atau MIL-STD.

Sponsored Links