Moto Z Play Resmi Dirilis Perdana Di Negara Brazil Seharga Rp 8 Jutaan

Smartphone Moto Z Play akhirnya resmi menyambangi negara Brazil sebagai negara pertama sejak smartphone ini diperkenalkan ke publik. Smartphone ini di negara Brazil sendiri sudah resmi dibanderol namun dengan harga yang cukup mahal. Untuk satu unit  smartphone Moto Z Play ini di negara Brazil dibanderol kisaran BRL 1999 atau sekitar Rp 8 juta-an.

Untuk pasar Global sendiri dijanjikan sudah tersedia pada bulan Juni 2017 ini. Smartphone Moto Z Play sendiri mengandalkan spesifikasi hardware GPU Adreno 506, RAM 3GB atau 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan berbagai dukungan konektivitas dan jaringan menarik seperti dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Keamanan ekstra tinggi juga sudah dijamin dengan mengusung sensor sidik jari. Kapasitas baterai dari smartphone ini menggunakan baterai sebesar 3000mAh yang dilengkapi dengan fast charging.

Layarnya juga sudah cukup lega karena membawa ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sistem operasinya sudah dijamin dengan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru.

Kamera yang ditawarkan adalah kamera belakang dengan resolusi 12MP dan memiliki fitur sensor BSI 1,4 um piksel dengan aperture f/1.7 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash. Untuk kamera depannya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links