Moto Z Akhirnya Resmi Hadir Di Indonesia, Pre-Order Dibanderol Hampir Rp 10 Jutaan

Ternyata smartphone yang sudah resmi dibuka pre-order di Indonesia tidak hanya smartphone Moto Z Play saja, namun varian Moto Z juga dibuka pre-ordernya di negara Indonesia. Harga yang ditawarkan jelas sedikit lebih tinggi yakni mencapai Rp 9.999.000 dengan bonus modul JBL Speaker.

Pembeli harus menunggu hingga tanggal 6 Februari 2017 mendatang untuk pengiriman barang ke tempat pembeli. Smartphone ini masih mengandalkan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk sektor konektivitas dan jaringannya sendiri sudah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Kemampuan kamera dari smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI, laser autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. ROM nya sebesar 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Keamanan dijamin dengan teknologi sensor sidik jari terbaru. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini menghadirkan GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Untuk baterainya sendiri memang tidak terlalu besar, hanya berukuran 2600mAh saja. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya yang disebut sebagai MotoMods.

Sponsored Links