Moto XT1979 Sambangi FCC Andalkan Chipset Snapdragon 430

Belakang ini diketahui ponsel miterius bertajuk Moto XT1797 telah menyambangi FCC yang diperkirakan membidik pasar kelas menengah. Sesuai dengan rumor yang beredar ponsel yang satu ini akan mengandalakan topangan chipset Aualcomm Snapdragon 430 yang dilengkapi dengan layar lebar 5.5 inci. AKna tetapi meski sudah menyambangi FCC, hingga kini belum diketahui secara asti kapan Moto X1797 dirilis secara resmi.

Moto XT1970 diketahui hadir dengan layar sentur yang memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang disematkannya adalah panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Untuk melindung layarnya juga telah tersemat Gorilla Glass 3. Sementara itu sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat dengan balutan Android Stock.

Performa yang dimiliki oleh Moto XT1970 terbilang cukup bersaing dengan ponsel lain yang ada dikelasnya. Yakni dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 43o yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortez A53 64 bit yang memiliki kecepatan 1.4GHz. Sementara itu kekutan tersebut masih akan dipadungan dengan RAM 2GB.3GB dan 4GB serta tak ketinggalan pengolah grafis yang diserahkan pada Adreno 505.

Pada sisi ruang penyimpanan Moto XT1970 dilengkapi dengan ROM berkapasitas 32GB atau 64GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal hingga maksimal penyimpanan 128GB. Konetivitasnyapun terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. . Pinsel yang telah dibeli oleh Lenovo secara resmi ini juga telah ditnami dengan kapasitas baterai 3000mAH.

Sama dnegan ponsel menengah yang lainynya , kamera juga menjadi salah satu keunggulannhya. Dimana pada sektor kamera Moto XT1797 dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 mgepaiksel dengan teknologi Dual Pixel autofokus , sensor BSI, APERTUR F/1.7 serta tak ketinggalan dukungan firue dual tone LED flash. Untuk bagian depan sendiri terdapat kemarea berkekuatan 5 megapiksel yang sudah dirasa cukup untuk memusakan kebutuhan foto selfie dan video call anda.

Sponsored Links