Moto X 2017 Muncul Dalam Bocoran Desain Render Terbaru

Sebuah bocoran desain render terbaru dari smartphone Moto X 2017 ini akhirnya mulai muncul di internet. Smartphone Moto X 2017 ini terlihat memiliki desain yang cukup mirip dengan Moto M dengan tampilan casing berwarna emas. Desain render ini sendiri ternyata di unggah perdana oleh akun Twitter dengan nama Roland Quandt.

Yang menarik dari desain render yang beredar luas di internet ini ternyata adalah pada area belakang terlihat mengusung setup dual kamera yang cukup unik dan menarik. Smartphone Moto X 2017 ini juga disebutkan masih akan menggunakan versi sistem operasi cukup lama yakni sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow atau mungkin Nougat.

Layar dari smartphone Moto X 2017 ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Dan untuk urusan kamera, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung beberapa dukungan seperti GPU Adreno 506, RAM 3/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Sponsored Links