Moto E 4G, Resmi Dirilis Seharga Rp 1,9 Jutaan Dan Siap Disebar Ke 40 Negara

Motorola adalah salah satu produsen smartphone yang cukup lama hadir dalam industri smartphone internasional. Kali ini produk terbaru Motorola yang bernama Motorola Moto E telah resmi dirilis dan diperkenalkan dalam ajang MWC 2015.

Motorola Moto E sendiri sudah mengusung sistem operasi terbaru yakni Android 5.0.2 Lollipop dan sudah menghadirkan kemampuan jaringan 4G LTE. Tentu saja ini menjadi nilai lebih yang sangat baik untuk menggaet konsumen.

Motorola sendiri juga dikabarkan akan menyebar produk Moto E 4G LTE ini ke hampir 40 negara lebih. Harga nya sendiri terbagi dalam dua varian, untuk varian 3G dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan dan 4G LTE seharga Rp 1,9 jutaan.

Smartphone ini mengsung layar utama seluas 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Kerapatan layarnya sendiri sudah mencapai 245 ppi. Pada sektor kamera, untuk kamera belakang menggunakan sensor sebesar 5MP tanpa autofokus maupun LED Flash. Sementara untuk kamera selfie hanya memiliki sensor sebesar VGA saja.

Sementara dari sektor spesifikasi dapur pacu, varian 3G dan 4G LTE memiliki sedikit perbedaan. Kedua varian ini sama-sama menggunakan prosesor quad core namun beda chipset.

Untuk varian 3G sendiri menggunakan chipset Snapdragon 200, sedangkan untuk varian 4G LTE menggunakan chipset Snapdragon 410. Memori internalnya sendiri juga cukup baik, yakni sekitar 8GB dengan dukungan slot MicroSD.

Sponsored Links