Mortal Kombat X Untuk Versi PS3 dan Xbox 360 Resmi Ditunda

Mortal Kombat adalah salah satu judul game fighting terpopuler dalam jagad game di seluruh dunia. Kali ini seri terbaru dari game ini akan segera hadir dengan judul Mortal Kombat X.

Namun kabar sedikit mengecewakan dikeluarkan oleh developer game ini jika pada seri konsol PS3 (PlayStation 3) dan Xbox 360 akan mengalami penundaan. Tentu saja para pemilik kedua konsol tersebut dituntut harus lebih bersabar dalam menunggu game ini dipasaran.

NetherRealm Studios sendiri menjelaskan jika penundaan tanggal rilis untuk kedua konsol tersebut karena terganjal masalah pengembangan yang masih belum rampung. Proses pengembangan dari game ini sendiri dilakukan di studio developer independen High Voltage yang berlokasi di Chicago.

Publisher dari game ini sendiri yakni Warner Bros menjelaskan jika game ini bisa dipastikan akan hadir paling lambat pada pertengahan tahun ini. Tentu saja dengan dikeluarkan kabar ini membuat para gamer tidak terlalu bertanya-tanya kapan game ini sebenarnya akan dirilis.

Game Mortal Kombat X ini memang benar-benar sudah ditunggu oleh banyak gamer. Sementara untuk versi lain yakni pada platform PS4, Xbox One, PC dan juga mobile iOS dan Android tidak akan mengalami proses pengunduran tanggal perilisan. Pihak developer bahkan sudah mulai mengumumkan karakter apa saja yang akan hadir di game Mortal Kombat X ini.

Sponsored Links