MNC Play Resmi Hadirkan Layanan Internet Fiber Optic Berkecepatan 200Mbps

Internet dengan kecepatan super tinggi memang sudah menjadi dambaan banyak orang. Untuk negara Indonesia sendiri saat ini kecepatan internetnya masih tergolong rendah. Adapun kecepatan internet tinggi namun biaya yang dikeluarkan sangatlah mahal dan tinggi.

Namun sebuah perusahaan MNC Play Media baru-baru ini menghadirkan sebuah layanan akses internet berkecepatan tinggi. Dalam pernyataan resminya, MNC Play Media yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group mengungkapkan kecepatan internet besutannya mampu mencapai kecepatan hingga 200Mbps.

Sementara kecepatan tersebut hanya untuk kebutuhan mendownload, sedangkan untuk kebutuhan upload hanya mentok di kecepatan 50Mbps saja. MNC Play sendiri menghadirkan internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan backbone berbasis fiber optic yang stabil.

Selain itu penggunaaan backbone fiber optic ini diklaim sangat tahan lama dan diperkirakan mampu bertahan hingga 20 tahun lamanya. Pengunaan backbone fiber optic ini memang sangat stabil dan jarang ditemui masalah seperti ketika menggunakan basis kabel nirkabel.

Layanan MNC Play sendiri saat ini sudah tersedia di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Semarang dan Jakarta. Sementara 7 kota lain yang sudah di agendakan untuk mendapatkan MNC Play adalah Medan, Malang, Bandung, Bali, Batam, Palembang dan Kalimantan.

MNC Play sendiri di jakarta juga mulai tersedia di beberapa titik tertentu seperti Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Sponsored Links