Mito Fantasy Mini A260, Dibanderol Seharga Rp 700 Ribuan Siap Bersaing Di Pasar Entry-Level

Mito sepertinya masih tetap menjadi pelopor smartphone berharga murah dipasar Indonesia. Kali ini Mito kembali merilis sebuah produk smartphone entry-level terbaru dengan nama Mito Fantasy Mini A260. Smartphone ini hadir dengan banderol harga hanya Rp 700 ribuan saja.

Varian warna smartphone ini menghadirkan pilihan yakni Black, Blue, Red, dan White. Sementara itu desainnya tidak terlalu istimewa dan casingnya menggunakan bahan dari plastik yang cukup berkualitas.

Spesifikasi smartphone ini memang tidak terlalu gahar atau biasa-biasa saja. Spesifikasinya adalah chipset MediaTek MT6572, GPU Mali-400, dan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Lagi-lagi untuk kapasitas RAM hanya 512MB saja yang membuat kinerja smartphone lebih cepat ngos-ngosan.

Untuk layar, smartphone ini memiliki luas sekitar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Layar ini memang tidak terlalu mewah namun sudah cukup untuk melihat detail sebuah gambar.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sangat lengkap yakni WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kapasitas baterainya juga cukup baik yakni sekitar 1500mAh. Untuk kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash.

Kamera depannya hanya memiliki resolusi sebesar 2MP. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4GB dengan slot MicroSD yang bisa anda manfaatkan sebagai memori eksternal.

Sponsored Links