Mito Click M100, Kamera Pesaing GoPro Dengan Harga Rp. 600 Ribuan

Kegiatan mengabadikan moment penting baik foto maupun video, masih menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari. Hal tersebut membuat banyak vendor smartphone mengusung fasilitas imaging sebagai senjata andalannya.

Berbicara perkembangan teknologi imaging dan fotografi, kini perangkat action kamera menjadi salah satu gadget yang paling banyak diburu. Bahkan, seperti yang dilansir oleh Futuresource Consulting, Asia Pasifik, termasuk Indonesia merupakan wilayah yang memilki pertumbuhan pasar untuk action cam paling tinggi jika dibandingkan dengan regional lainnya.

Hal tersebut membuat potensi besar untuk meraup pundi-pundi uang bagi para produsen gadget, termasuk Xiaomi, vendor smartphine yang merambah bisnis action cam. Hal yang sama juga dilakukan oleh Mito, yang merupakan salah satu brand ponsel lokal yang masih bertahan hingga kini.

Mito secara resmi mengumumkan terdapat perluasan pada bidang bisnisnya dengan ikut merilis perangkat action cam yang diberi nama Mito Click M100. Perangkat tersebut menjadi perangkat action cam perdana bagi Mito.

CEO Mito, Lie, dalam keterangannya menyebutkan bahwa Mito melihat Indonesia sebagai pasar action camera yang sangat potensial dan akan menjadi populer. “Untuk itulah kami sangat optimis Mito Click M100 ini akan mendapat respons positif dari konsumen,” ucapnya.

Action cam yang dirilis oleh Mito ini menawarkan harga murah sebagai senjata andalannya. “Pengguna akan semakin mudah mengabadikan aktivitas outdoor dengan kualitas foto dan video yang bagus dari perangkat seharga Rp 599 ribu,” urai Hansen.

Sekilas tentang spesifikasi Mito Click M100, kamera aksi ini dilengkapi sensor CMOS beresolusi 5 megapixel atau setara 2.592×1.944 pixel. Kameranya mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1.080×1.920 pixel dengan kecepatan 30 frame per second, serta memiliki lensa bertipe 1200 wide-angle yang mampu menghasilkan jepretan foto dan rekaman video dengan background lebih luas.

Sponsored Links