Microsoft Resmi Rilis Nokia 216 Dengan Bonus Setahun Gratis Unduh Game Besutan Gameloft

Microsoft dengan Nokia ternyata masih menggarap produk ponsel konvensional yang tampil sangat minimalis dengan fitur secukupnya. Dan kali ini ponsel konvensional terbaru Microsoft resmi merilis untuk pasar Indonesia dengan seri Nokia 216. Smartphone ini sudah diperkenalkan pada tanggal 20 September 2016 lalu dan baru dirilis saat ini.

Microsoft sendiri ternyata menawarkan bonus menarik dimana para pembeli ponsel Nokia 216 ini nantinya mendapatkan hak akses gratis mengunduh game di gameloft sepuasnya selama satu tahun. Nokia 216 sendiri sudah mendukung Dual SIM dan dijual dengan harga hanya Rp 450 ribu saja.

Produk featured phone Nokia 216 ini sudah mengandalkan dual kamera depan dan belakang yang cukup biasa saja. Sementara di bagian kamera belakang ternyata sudah mengandalkan dukungan LED Flash untuk memotret di tempat yang kurang cahaya atau gelap.

Sementara itu ponsel Nokia 216 ini memang dianggap masih memiliki berbagai keunggulan untuk unsur hiburan alias entertaiment. Ponsel Nokia 216 ini masih bisa di install d engan berbagai aplikasi dan games menarik saat ini. Tentu dengan bonus mendownload di gameloft selama satu tahun adalah bonus yang sangat menarik.

Sayangnya Nokia 216 ini tidak membekali diri dengan fitur pemutar lagu sehingga anda tidak bisa mendengarkan file audio di ponsel Nokia 216 ini. Namun masih terdapat  fitur pemutar video dan radio FM untuk sekedar mendengarkan siaran radio favorit anda saat ini.

Sponsored Links