Microsoft Resmi Hadirkan Office For Android Versi Final Di Playstore

Microsoft pada bulan lalu resmi menghadirkan Office Android ke publik, namun sayangnya produk tersebut masih dalam versi preview. Namun jangan khawatir, karena baru saja Microsoft kembali merilis Office For Android dengan versi sudah tidak preview lagi.

Aplikasi ini pun juga disediakan secara gratis dan bisa langsung di unduh di toko aplikasi Android yakni Google Play atau PayStore. Microsoft sendiri masih tetap membuka saran dan kritik terhadap aplikasi ini untuk pengembangan kedepannya.

Tercatat Office For Android ini sudah diuji di lebih dari 83 negara dan 1.900 model smartphone yang berbeda. Rata-rata aplikasi ini mendapatkan berbagai respon positif yang salah satunya menyebut akses mudah ke penyimpanan cloud pihak ketiga seperti Dropbox dan Google Drive, selain OneDrive.

Office For Android ini memang akan langsung terhubung ke cloud untuk melakukan sinkronisasi dengan akun Office365. Aplikasi ini tetap akan memberikan fungsi normalnya yakni membaca dan mengedit dokumen.

Sementara untuk Excel juga akan memiliki fungsi yang sama yakni membaca dan mengedit dokumen dalam bentuk tabel sekalipun. Fitur formula pada excel juga berfungsi dengan baik tanpa ada kekurangan.

Untuk Powerpoint juga akan bekerja dengan baik dalam hal membaca atau membuat file presentasi dalam bentuk slide. Microsoft sendiri juga dikabarkan telah sukses bekerjasama dengan banyak brand smartphone terkenal di seluruh dunia untuk menghadirkan aplikasi ini secara pre-installed.

Sponsored Links