Microsoft Resmi Hadirkan Aplikasi Microsoft Send Dengan Fitur Quick Chat

Microsoft kali ini kembali merambah aplikasi untuk produk berbasis iOS dengan mengeluarkan aplikasi bernama Microsoft Send. Aplikasi ini adalah email client unik berfitur quick chat.

Aplikasi ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna iPad dan tentunya pengguna iPhone. Namun Microsoft juga menjanjikan aplikasi Microsoft Send ini juga akan tersedia untuk platform lain yakni Windows Phone dan Android.

Fitur aplikasi ini memang mirip dengan email client seperti Outlook, Thunderbird atau Apple Mail. Namun Microsoft membuat aplikasi ini bekerja dengan konsep dan sistem yang lebih menarik dan ringkas.

Konsep yang digunakan akan membuat Microsoft Send ini layaknya sebuah email client dengan gaya instant messenger. Sehingga anda tidak akan menemukan kesulitan karena anda seperti sedang melakukan chatting seperti biasa. Microsoft Send juga sudah membawa fitur quick reply untuk memudahkan pengguna membalas pesan dengan cepat.

Percakapan di aplikasi Microsoft Send ini juga sudah bisa anda lihat melalui Outlook. Namun untuk pengguna Microsoft Send ini hanya dapat melihat pesan yang dikirim oleh orang lain yang juga menggunakan aplikasi yang sama.

Hal ini juga akan bisa memberikan perbedaan manakah pesan yang dikirim menggunakan aplikasi ini atau tidak. Untuk pengguna layanan Office 365 business di negara Kanada dan Amerika Serikat sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Namun Microsoft juga belum merilis kapan aplikasi ini akan mampir di Android dan Windows Phone.

Sponsored Links