Microsoft Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM Meluncur, Inilah Spesifikasi Harga Lengkap

GadgetGan.com – Pabrikan Microsoft belum lama ini dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran dengan nama Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM yang mana merupakan ponsel entry-level.

Kedua ponsel terbaru pabrikan Microsoft tersebut hadir dengan beragam dukungan fitur yang baik seperti dukungan kamera layaknya smartphone terbaru saat ini yang banyak beredar di pasaran.

Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM akan hadir untuk kawasan negara berkembang seperti India serta tidak menutup kemungkinan adalah negara Indonesia akan kebagian peluncuran ponsel tersebut.

Nokia 230 dibekali dengan dukungan layar 2,8 inci dengan kerapatan 320 x 240 (QVGA) serta dukungan memory kapasitas hingga 32GB melalui microSD yang siap menampung semua file serta dokumen penting anda.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki ponsel kelas murah Microsoft tersebut adalah hadirnya dukungan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 megapiksel yang cukup untuk mengabadikan aksi foto selfie.

Namanya juga ponsel murah, tidak ada dukungan spesifikasi yang lengkap layaknya smartphone android yang kini sudah banyak tersedia di pasaran lokal baik dari produsen lokal maupun produsen ternama.

Namun jangan sedih karena ponsel tersebut telah mendukung beragam kegiatan dan banyak hal antara lain Facebook, Twitter, Bing Search, MSN Weather yang bisa anda gunakan untuk mengisi waktu luang serta mengusik rasa bosan anda.

Kedua ponsel terbaru pabrikan Microsoft tersebut dijual dengan harga yang sangat murah yakni US$ 55 dan akan tersedia di wilayah negara Asia, Timur Tengah dan juga negara India. Apakah Indonesia juga akan mendapatkan jadwal peluncuran ponsel tersebut ?

Sponsored Links