Microsoft Lumia 950 Varian Warna Putih Terlihat Lebih Elegan

Produk Microsoft Lumia 950 kali ini terus menggoda pasar dengan berbagai kelebihannya. Sebelumnya Microsoft Lumia 950 ini muncul dengan varian warna hitam yang gagah dan kokoh, namun kali ini Microsoft Lumia 950 kembali tampil dengan mengusung warna putih yang tampak elegan.

Namun warna putih pada Microsoft Lumia 950 ini memang tidak sepenuhnya putih, produk ini memberikan aksen warna putih pada bagian casing belakang saja, jika dilihat dari depan masih akan sama dengan Microsoft Lumia 950 varian warna hitam.

Smartphone ini sudah membawa ukuran layar cukup besar seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dan ClearBlack. Tampilan layar ini memang sangat mulus, jernih, dan tajam. Layarnya juga menggunakan kaca melengkung 2.5D antigores.

Sementara untuk sistem operasi dipercayakan kepada sistem operasi Windows 10 Mobile. Sementara untuk sektor hardware menawarkan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 808, RAM 2GB, dan GPU Adreno 418.

Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 3000mAh yang cukup besar. Sementara untuk sektor jaringan dan konektivitas menghadirkan beberapa dukungan seperti 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 20MP dengan fitur autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan triple LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP. Untuk penyimpanan data sudah dihadirkan memori internal sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links