Microsoft Lumia 640, Resmi Dijual Di Indonesia Dengan Harga Dibawah Rp 3 Juta

Pasar Indonesia kali ini kembali kedatangan produk smartphone terbaru dari Microsoft yakni Microsoft Lumia 640. Smartphone ini masuk ke pasar Indonesia dengan harga kurang dari tiga jutaan, yakni sekitar Rp 2,6 jutaan saja.

Produk Microsoft Lumia 640 ini sendiri pertama kali mencuri perhatian setelah diperkenalkan di ajang MWC 2015 di kota Barcelona, Spanyol. Smartphone ini memang dihadirkan untuk kalangan menengah keatas yang membutuhkan smartphone berkualitas dan canggih.

Tampilan dari smartphone Microsoft Lumia 640 ini cukup elegan dan menarik khas produk Lumia. Layar yang dihadirkan cukup standar yakni berukuran 5 inci dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Sementara untuk kerapatan layar mencapai angka 294 ppi. Layar teknologi panel IPS yang dihadirkan membuat tampilan cukup jelas dan jernih.

Pada area dapur pacu, ternyata tidak terlalu mengesankan. Dengan harga diatas Rp 2 jutaan ternyata kapasitas RAM masih menggunakan ukuran sebesar 1GB saja. Sementara untuk chipset menghadirkan Qualcomm Snapdragon 400, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 305.

Kamera belakangnya juga terasa biasa saja karena hanya memiliki resolusi sebesar 8MP berfitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan hanya membawa resolusi sebesar 0,9MP. Memori internal dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan dukungan slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 128GB.

Sponsored Links