Microsoft Lumia 640 Dual SIM, Keunggulan dan Kekurangan

Microsoft memiliki produk smartphone yang memiliki nama Microsoft Lumia 640 Dual SIM. Produk ini hadir dengan kemampuan dual SIM yang cukup bermanfaat bagi para pengguna yang membutuhkan ponsel yang mampu aktif hingga dua SIM Card sekaligus.

Keunggulan pertama dari Microsoft Lumia 640 Dual SIM ini adalah sudah mampu menjangkau dua jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Walau masih belum terjangkau 4G LTE, beberapa konsumen sudah tidak sabar menuggu kehadiran produk ini.

Sementara itu pada sektor layar mengusung layar IPS seluas 5 inci dan sudah menghadirkan 16 juta varian warna yang cukup maksimal. Untuk keamanan, layar tersebut sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone ini membawa sistem operasi versi Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim. Untuk kebutuhan spesifikasi dapur pacu, smartphone ini menghadirkan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, 1 GB RAM, dan memori internal 8 GB dengan dukungan slot MicroSD.

Untuk kebutuhan kamera, untuk kamera belakang menggunakan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara itu pada sektor kamera depan ternyata hanya memiliki resolusi 1MP saja. Untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas sebesar 2500 mAh. Ukuran daya baterai ini ternyata masih dianggap terlalu kecil karena di dalam smartphone ini sudah menyimpan berbagai macam hal yang membuat baterai terus menurun dayanya,

Sponsored Links