Microsoft Lumia 1030 Bersanding Lagi Dengan Microsoft Lumia 1020

Produk smartphone berbasis Windows Phone ternyata memang mampu bersaing dipasaran dan sukses mencuri perhatian banyak orang. Produk ini memang menawarkan kinerja yang mantab dan tidak kalah tangguh dengan smartphone berbasis iOS dan Android yang banyak beredar dipasaran saat ini.

Kali ini produsen smartphone berbasis Windows yakni Microsoft sudah memiliki smartphone dengan nama Microsoft Lumia 1030. Namun sayang produk ini batal dirilis tahun lalu. Padahal smartphone ini sangat dinantikan karena memiliki kinerja kamera yang sangat tinggi.

Smartphone dengan nama kode McLaren sendiri juga disebut-sebut menjadi produk generasi penerus dari Microsoft Lumia 1020. Smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 41MP yang gahar dengan lampu flash Xenon dan LED.

Nama lain dari Microsoft Lumia 1030 sendiri memang adalah McLaren dimana kemampuan kamera ini juga disebutkan dengan rumor resolusi sebesar 50MP PureView yang masih di dukung lampu flash LED short-pulse generasi keempat.

Beredar juga foto render dimana kameranya tampak menonjol yang sudah memanfaatkan modul kamera khusus dengan kemampuan tinggi. Sayangnya Microsoft benar-benar bungkam dan tidak ingin membicarakan sama sekali tentang produk dengan nama kode McLaren ini.

Namun beberapa bocoran foto kembali beredar luas dimana smartphone Microsoft Lumia 1030 ini juga disandingkan dengan Microsoft Lumia 1020. Dari foto tersebut bisa terlihat jika smartphone Microsoft Lumia 1030 ini memang terlihat berbeda dari Microsoft Lumia 1020. Sehingga smartphone Microsoft Lumia 1030 ini jelas memiliki berbagai peningkatan kinerja di dalamnya.

Sponsored Links