Microsoft Dikabarkan Akan Segera Merilis Produk Terbaru Dengan Kode RM-1141

Sebagai vendor teknologi dan software kelas dunia, Microsoft sepertinya harus selalu memberikan update terbaru terhadap produk ataupun software yang mereka usung.

Sementar itu Microsoft sendiri adah rajanya dalam menghadirkan produk smartphone berbasis Windows Phone. Sementara itu sebuah produk terbaru dikabarkan akan segera dirilis oleh Microsoft dengan membawa kode nama RM-1141. Smartphone ini dikabarkan akan masuk dalam kategori produk kelas low-end.

Produk ini sendiri ternyata muncul sesaat sekitar satu minggu setelah produk Lumia 430 muncul. Sementara itu rumor yang beredar menyebutkan jika produk ini memang masih masuk dalam tahap pengujian dan pengembangan.

Sementara itu untuk informasi lebih lanjut dari produk ini sendiri masih belum ada kabar lebih lanjut. Namun dari beberapa bocoran yang beredar disebutkan produk ini hadir dengan ukuran layar sekitar 5 inci.

Tentu saja kabar ini akan mematahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan smartphone ini mengusung layar seluas 4 inci saja yang tergolong masih sangat lemah. Untuk ukuran layar 4 inci sendiri memang masih terasa sangat ketinggalan jaman untuk produk saat ini.

Sementara itu untuk rumor spesifikasi detail seperti resolusi yang diusung, produk smartphone dengan kode RM-1141 ini diperkirakan akan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Namun hingga saat ini produk tersebut masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Microsoft.

Sponsored Links