Microsoft Diam-Diam Perkenalkan Tablet 4G LTE Terbaru

Microsoft ternyata sudah mempersiapkan sebuah varian produk terbaru yang sudah resmi diperkenalkan ke publik. Belum diketahui nama table tersebut namun dipastikan tablet ini masuk dalam jajaran produk Tablet 4G LTE.

Tablet 4G LTE besutan Microsoft ini akan menjadi produk terbaru setelah Microsoft merilis smartphone Lumia 950 dan 950 XL. Selain fitur 4G LTE, tablet ini akan mengusung layar seluas 7 dan 8 inci LCD IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel.

Pada sektor sistem operasi, tablet ini menggunakan versi Windows 10 yang terbaru. Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 (MSM8909), prosesor quad-core yang dipasangkan dengan RAM 1GB/2 GB.

Untuk kapasitas baterai, tablet ini hanya dibekali dengan kapasitas sebesar 2800mAh saja yang tergolong standar dan tidak terlalu besar. Jaringan dan konektivitas menghadirkan fitur 4G LTE (Long Term Evolution), Bluetooth / Wi-Fi, dan USB 2.0.

Kapasitas ROM yang dihadirkan memiliki ukuran sebesar 8GB/16 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 32 GB. Kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi standar sebesar 2MP dan kamera depan beresolusi 0,3MP saja.

Produk tablet memang tidak terlalu mengedepankan kinerja kamera. Pilihan warna dari tablet ini disebutkan menawarkan abu-abu, biru, merah muda. Sementara itu persediaan tablet ini diharapkan bisa dipasarkan juga ke negara Indonesia karena dipastikan peminatnya sangat banyak.

Sponsored Links