Microsoft Ciptakan Aplikasi Invite Untuk Mengatur Jadwal Kegiatan

Untuk anda yang saat ini sering disibukkan dengan jadwal dan schedule yang padat, maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi terbaru besutan Microsoft yang memiliki nama Invite.

Aplikasi ini memang diciptakan khusus untuk mengatur acara serta pertemuan kelompok dengan beberapa kelompok sekaligus. Sementara itu aplikasi ini juga cukup mudah dioperasikan, anda hanya perlu mendaftar dengan alamat email yang dimilikinya dan kemudian membuat sebuah acara, lalu mengundang orang lain yang ada di kontak email, kemudian menentukan waktu pertemuan yang dapat dipilih oleh anggota kelompok yang lain dengan waktu yang bersamaan.

Tentu saja aplikasi ini benar-benar akan mempermudah pertemuan antar karyawan di perusahaan berbeda, termasuk mengetahui jadwal dari masing-masing anggota yang telah diundang.

Aplikasi Invite sendiri memiliki tampilan yang khas serta, aplikasi ini diklaim memiliki fungsi yang tepat guna karena tidak ada fungsi ‘embel-embel’ lain yang disematkan. Aplikasi Sunrise Calendar serta Outlook ternyata juga sudah disematkan kedalam aplikasi ini.

Bagian Microsoft yang mengembangkan aplikasi Invite ini adalah Microsoft Garage dimana adalah sekelompok orang yang terdiri dari pegawai magang, desainer, insinyur, serta karyawan Microsoft dari beberapa aspek sekaligus untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide baru lalu melepasnya ke pengguna luas untuk mendapatkan umpan balik.

Invite sendiri memang dikembangkan dengan tujuan untuk bisa menjadi salah satu aplikasi besar di kemudian hari. Sayangnya aplikasi Invite ini baru tersedia di perangkat berbasis iOS saja dan tersedia khusus di wilayah Amerika Serikat dan Kanada saja.

Sponsored Links