Microsoft Ciptakan Aplikasi Email Untuk Android Bernama Microsoft Send

Android yang merupakan sistem operasi berbasis open source ini benar-benar sedang banyak dimanfaatkan oleh OS lain dalam hal menghadirkan aplikasi cross platform.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Microsoft, kali ini Microsoft kembali menghadirkan aplikasi Android besutannya. Sebelumnya Microsoft sudah melenggang dengan Microsoft Garage yang kerap memproduksi sejumlah produk menarik.

Kali ini untuk aplikasi terbaru Microsoft untuk Android adalah Microsoft Send. Aplikasi ini adalah aplikasi baru untuk Android yang akan memudahkan penggunanya mengirim pesan email.

Aplikasi ini sudah bisa anda dapatkan dengan gratis di Google Play Store. Anda bisa langsung menuliskan di kolom searc dengan nama Microsoft Send. Aplikasi ini benar-benar akan memudahkan anda dalam mengirimkan pesan kemana saja tanpa dipusingkan dengan subject line, signature atau aspek lainnya yang biasanya terdapat pada email.

Sementara itu di dalam aplikasi ini anda hanya akan menemukan pesan yang Anda buat di Send, bukan seluruh inbox. Sementara karena aplikasi ini berbasis email maka anda bisa mengirim dan menerima pesan ke atau dari siapapun dengan alamat email, terlepas dari apakah mereka menggunakan aplikasi atau tidak.

Hanya saja aplikasi Microsoft Send ini ternyata hanya tersedia untuk pengguna bisnis dan edukasi Office 365 di sejumlah negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Brasil dan Denmark. Tentu saja diharapkan aplikasi ini akan segera tersedia secara umum dan bisa dinikmati siapa saja di belahan negara lain termasuk indonesia.

Sponsored Links