Microsoft Akan Segera Pasarkan Microsoft Surface Pro 4 Untuk Pasar Lebih Luas

Microsoft memang baru saja meluncurkan sebuah produk tablet hybrid canggih bernama Microsoft Surface Pro 4. Microsoft melalui CEO nya, Satya Nadella mengatakan jika dalam waktu dekat akan segera melakukan ekspansi pasar untuk tablet hybrid Surface Pro 4.

Saat ini memang penjualan dari tablet hybrid Microsoft Surface Pro 4 ini hanya sebatas di negara Eropa dan Amerika Serikat saja. Dijadwalkan mulai tahun 2016 kedepan akan mulai dipasarkan di negara lain dan dipastikan India menjadi negara pertama.

Sayangnya belum ada kabar apakah produk ini akan masuk Indonesia atau tidak. Tablet hybrid Microsoft Surface Pro 4 ini menawarkan prosesor Intel Core M3, Core i5 atau Core i7 generasi Broadwell, GPU Intel HD Graphics 5500 series, dan RAM 4GB, 8GB atau 16GB DDR3 pada mode dual-channel.

Untuk layar, memiliki spesifikasi layar sentuh berukuran 12,3 inci dengan teknologi ClearType dengan resolusi yang lebih tinggi dari penerusnya, yakni 2736 x 1824 piksel dengan aspek rasio 3:2, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Tablet ini diperkirakan mampu bertahan hingga 9 jam lamanya dalam satu kali proses charging penuh. Dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, DisplayPort, dan microSD.

Sementara untuk kapasitas ROM menghadirkan SSD (Solid State Drive) dengan koneksi PCIe 3.0 berkapasitas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Kamera yang ditawarkan sendiri memiliki ukuran resolusi sebesar 8MP dengan autofokus. Kamera depannya juga sudah memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links