Micromax Yutopia, Smartphone Rp 5 Jutaan Dengan Dukungan Hardware Sangat Tinggi

India memang memiliki salah satu vendor andalan mereka yang memiliki nama Micromax. Vendor smartphone ini memang selalu memberikan kejutan dengan menawarkan produk smartphone unik dan canggih namun dengan banderol harga terjangkau.

Yang terbaru kali ini gebrakan dari Micromax adalah sebuah produk smartphone dengan nama Micromax Yutopia. Smartphone ini diklaim menjadi salah satu smartphone tergahar sepanjang sejarah.

Kekuatan utama dari smartphone Micromax Yutopia ini adalah pada sektor kinerja hardwarenya. Smartphone ini benar-benar sangat gahar karena mengusung RAM 4GB, chipset Snapdragon 810, GPU Adreno 410, dan prosesor octa-core.

Kecepatan prosesornya sendiri mencapai 2GHz dengan sistem komputasi 64bit. Tampilan layarnya sangat tinggi dengan ukuran seluas 5,2 inci dan beresolusi Quad HD 2.560 x 1.440 piksel. Layar ini menggunakan panel IPS LCD yang tampil sangat baik dan tajam.

Kamera belakang smartphone Micromax Yutopia ini mengusung resolusi sebesar 21MP dengan fitur LED Flash dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Untuk kamera depan juga tidak kalah gahar dengan resolusi sebesar 8MP.

Jaringan dan konektivitas sudah menawarkan konektivitas 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan GPS dengan AGPS. Sementara itu pada sektor memori internal tampil dengan kapasitas ROM sebesar 32GB dan slot MicroSD hingga 128GB. Untuk banderol harga, benar saja smartphone Micromax Yutopia ini hanya dibanderol seharga $385 atau sekitar Rp5 jutaan saja.

Sponsored Links