Micromax Yureka Black, Smartphone Super Gahar Dengan Harga Dibawah Rp 2 Jutaan

Micromax yang merupakan brand smartphone asal negara India ini kembali mengeluarkan smartphone murah andalan terbaru mereka dengan nama Micromax Yureka Black. Smartphone ini resmi dirilis di negara India dengan banderol harga hanya Rs 8999 atau kisaran Rp 1,8 juta saja. Dipasaran sendiri dirilis dengan warna hitam yang terlihat premium dan elegan.

Smartphone ini sudah berjalan di jaringan 4G LTE sehingga akan memberikan pengalaman jaringan super cepat di kelas smartphone entry-level sekalipun. Smartphone ini memiliki bobot kisaran 150 gram yang cukup standar dan membawa bodi stylish dan elegan. Bagian belakang smartphone ini memiliki tekstur soft sehingga sangat nyaman ketika digenggam dalam waktu lama sekalipun.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Tampilan layarnya semakin tajam dan jernih karena sudah menggunakan mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan warna mencapai 16 juta warna. Kerapatan layarnya sudah mencapai 441 ppi dan menggunakan lapisan anti gores  Scratch Resistant Version 3, 2.5D Curved Glass.

Spesifikasi dapur pacunya membawa prosesor Octa-core 1.4 GHz Processor, GPU Adreno 505, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Spesifikasi ini sudah membawa kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup untuk membuat smartphone ini bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Kamera smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Sponsored Links