Micromax Yu5050, Tawarkan Kinerja Hardware Gahar Dan OS Cynanogen 12

India memang sering menjadi salah satu destinasi banyak brand smartphone kelas dunia sekalipun untuk melakukan perilisan produk smartphone terbaru mereka. Namun India sendiri juga memiliki salah satu brand smartphone terbaik andalan mereka.

Brand smartphone asal India ini membawa nama Micromax. Brand ini sukses mengeluarkan berbagai produk smartphone berharga terjangkau dengan kemampuan yang bisa dikatakan sangat tinggi untuk kelasnya.

Micromax sukses meramaikan pasar dan mampu bersaing dengan brand lain. Sayangnya terkadang pemasaran dari smartphone besutan Micromax sangat terbatas dan menyeluruh ke berbagai negara lain.

Kali ini brand asal India ini dikabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya lagi yang memiliki nama Micromax Yu5050. Smartphone ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 810 dan memiliki kinerja yang tergolong tinggi dan mantab.

Layar dari smartphone Micromax Yu5050 ini memiliki ukuran seluas 5,2 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Kinerjanya sendiri juga sudah mengusung GPU Adreno 430, RAM 4GB, dan jaringan 4G LTE.

Untuk area sistem operasi menawarkan Cynanogen 12 yang sudah dihadirkan secara pre-installed. Fitur fast charging juga sudah ditawarkan di smartphone ini sehingga pengisian daya akan berjalan lebih cepat.

Sementara untuk banderol harganya sendiri diperkirakan smartphone Micromax Yu5050 ini akan memiliki harga $315 atau Rp 4 jutaan saja. Tentu saja harga ini masih dibawa dengan beberapa brand kelas premium yang memiliki spesifikasi hampir sama. Untuk peluncuran smartphone ini diperkirakan masih di bulan September 2015 ini saja.

Sponsored Links