Micromax Canvas Hue 2, Harga Dua Jutaan Usung Spesifikasi Kelas Atas

Micromax adalah salah satu vendor smartphone asal India dengan produk-produk yang cukup spektakuler di kelasnya. Kali ini Micromax kembali meramaikan pasar smartphone dengan menawarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan mengusung nama Micromax Canvas Hue 2.

Smartphone ini dihadirkan sebagai suksesor produk sebelumnya yakni Micromax Canvas Hue. Smartphone ini pun sudah mulai dijual dengan sistem penjualan secara online dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya.

Smartphone Micromax Canvas Hue 2 ini membawa nomor model A316 dan resmi diumumkan secara perdana melalui akun jejarin media sosial yakni Facebook.

Layar dari Micromax Canvas Hue 2 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HDD 720p yang tergolong standar. Sementara itu beralih ke sektor dapur pacu, smartphone Micromax Canvas Hue 2 membawa RAM cukup besar yakni 2GB dan dukungan prosesor tipe octa-core yang memiliki kecepatan 1,7GHz.

Memori internal smartphone ini dipercayakan dengan kapasitas sebesar 16GB. Tidak diketahui apakah juga dihadirkan slot MicroSD atau tidak. Desain smartphone ini cukup menarik dan memiliki ketebalan hanya 7mm saja. Frame dari smartphone ini membawa bahan dari alumunium.

Untuk fotografi anda sudah dihadirkan dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera selfie atau kamera depan sebesar 5MP.  Smartphone ini akan mulai dijual dengan banderol harga sekitar Rp 2 jutaan saja atau di India sekitar 12,499 rupee. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas dan jaringan Bluetooth, WiFi, dan jaringa 3G.

Sponsored Links