Micromax Canvas Blaze 4G+, Smartphone 4G LTE Murah Meriah

Produsen smartphone asal India ini memang sangat ahli dalam menelurkan produk-produk berkualitas namun berharga murah. Kali ini smartphone Micromax Canvas Blaze 4G+ resmi diperkenalkan dengan dukungan 4G LTE.

Smartphone ini sendiri hanya dibanderol dengan harga $95 atau sekitar Rp 1,3 juta. Smartphone ini sudah mendukung jaringan dan konektivitas seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sementara untuk sistem operasi, smartphone Micromax Canvas Blaze 4G+ ini membawa Android 5.1 Lollipop terbaru yang didukung antarmuka khas Micromax. Desainnya sudah sangat menarik dengan bagian bawah dan atas yang agak melengkung dan dibalut casing plastik.

Layar smartphone ini menggunakan ukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi.

Memori internalnya juga sudah menawarkan ukuran 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Kamera depan juga sudah menawarkan resolusi sebesar 2MP yang mantab.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, GPU  Mali-T720MP, dan chipset MediaTek MT6735M. Kapasitas baterai smartphone ini hanya 1750mAh saja yang sudah cukup baik. Tentu saja smartphone ini sudah cukup gahar untuk ukuran smartphone entry-level sejutaan.

Sponsored Links