Mi TV 3, TV 4K Seluas 60 Inci Termurah Hanya Seharga Rp 10 Jutaan Saja

Xiaomi baru saja menggelar sebuah even peluncuran produk terbaru, namun sayangnya di even tersebut gagal di tampilkan produk terbaru Xiaomi yakni Mi 5. Namun Xiaomi memiliki produk pengganti di acara tersebut yakni kehadiran Mi TV 3.

Produk ini adalah sebuah TV layar datar dengan spesifikasi sangat tinggi. TV ini tergolong sangat murah mengingat mengusung berbagai fitur dan ukuran layar yang sangat besar. Layar dari Mi TV 3 ini sendiri sekitar 60 inci yang tergolong sangat besar dikelasnya.

Mi TV 3 ini nantinya juga akan di dukung dengan kotak speaker yang terpisah dan dan lensa yang terpisah. Sementara itu untuk kotak speaker ini ternyata memiliki fungsi lain yakni sebagai penempatan logic board. Dengan begini maka sistem manajemen kabel akan lebih rapi dan tidak semrawut seperti pada produk TV lainnya.

Mi TV 3 ini memang sangat tipis yakni hanya 36,7mm saja. Untuk konektivitas menghadirkan 3 buah port HDMI (masih belum jelas v1.4 atau 2.0), port USB 2.0 & 3.0, VGA input, Ethernet, AV in, RF in, serta subwoofer out.

TV ini sudah menggunakan software MIUI berbasis Android 5.1.  Yang sangat menarik adalah harga dari Mi TV 3 ini, yakni hanya ditawarkan dengan banderol harga 4999 yuan atau sekitar Rp 10 jutaan saja. Harga ini tentu sangat-sangatlah murah, namun berbagai aksesoris pendukung juga sudah dijual dengan range harga mulai dari 500 ribuan hingga 2 jutaan.

Sponsored Links