Mi Note Plus, Akan Segera Dirilis Sebagai Varian Smartphone Terbaru

Xiaomi hingga saat ini masih sangat aktif dalam menciptakan perangkat dan teknologi terbaru. Kali ini Xiaomi kembali dikabarkan akan mengeluarkans sebuah produk smartphone terbaru yang lebih canggih dari beberapa seri sebelumnya.

Dirumorkan jika produk smartphone terbaru Xiaomi ini akan mengusung nama Xiaomi Mi Note Plus. Tentu saja kehadiran smartphone ini jika benar adanya akan menjadi produk pengganti dari varian phablet Xiaomi Mi Note sebelumnya.

Bahkan di situs Geekbench sendiri produk Xiaomi Mi Note Plus sudah muncul penampakannya. Sementara itu Xiaomi Mi Note Plus ini akan menjadi produk khusus terbaru besutan Xiaomi yang mengusung spesifikasi chipse t Snapdragon octa core 810 dengan RAM 4 GB.

Sementara pada sektor layar akan mengusung layar beresolusi mirip Mi Note Pro dan sistem operasi terbaru yakni sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk kemampuan kamera diperkirakan akan membawa resolusi sebesar 13MP.

Namun hingga saat ini Xiaomi masih belum mengkonfirmasi kapan kehadiran dari produk ini. Sementara apakah smartphone ini akan dijual di luar negara China atau tidak juga masih menjadi misteri.

Hal ini karena produk Mi Note dan Mi Note Pro kemarin ternyata hanya dijual di negara China saja. Sementara untuk banderol harga, diperkirakan harga Xiaomi Mi Note Plus masih sama dengan banderol harga Xiaomi Mi Note Pro.

Sponsored Links