Meski Sudah Sepi Peminat, Game Pokemon Go Raih Total Pendapatan Hingga $600 Juta

Tentu sudah bukan hal mengejutkan tentang popularitas dari game Augmented Reality berjudul Pokemon Go. Game ini menjadi salah satu game dengan tingkat popularitas tercepat di dunia karena memang sudah mengusung nama besar dari serial kartun ternama asal Jepang berjudul Pokemon tersebut yang sudah memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

Tentu dengan popularitas yang semakin tinggi maka penghasilan dari game ini juga akan semakin besar. Benar saja, menurut laporan terbaru kali ini adalah game Pokemon Go sudah sukses meraup keuntungan 2,5 kali lipat jauh lebih cepat dari beberapa game terkenal lainnya berjudul Candy Crush Saga, Puzzle & Dargons, dan Clash of Clans.

Dalam waktu 200 hari saja, ternyata sejak pertama kali dirilis game ini sudah tembus pendapatan mencapai $600 juta. Pendapatan yang sangat fenomenal tersebut pun di apresiasi oleh banyak orang. Bahkan dari beberapa survei menyebutkan jika game ini selama kuartal ketiga di tahun ini, 45 persen dari total waktu digunakan dihabiskan untuk bermain game Pokemon Go! di Android.

Sementara itu untuk terus memanjakan para gamer Pokemon Go, pihak developer terus melakukan pengembangan terbaru agar pemain lebih betah dan tidak bosan. Beberapa fitur terbaru dikabarkan akan segera ditawarkan ke game Pokemon Go ini. Saat ini memang keadaan sudah mulai berubah, banyak gamer merasa bosan dan meninggalkan game ini.

Sponsored Links