Meski Sedikti Terlambat, BlackBerry KEYone Siap Rilis Di Inggris Bulan Mei 2017 Mendatang

Kali ini informasi terbaru menyebutkan jika smartphone BlackBerry KEYone akan segera tersedia di pasaran Eropa. Tanggal yang disebutkan sendiri berkisar pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang. Informasi tentang hal tersebut ternyata berasal dari salah satu toko online di UK yakni Clove UK. Jika benar maka ketersediaan dari smartphone ini memang mengalami sedikit penundaan.

Dan benar saja, pihak CEO BlackBerry yakni John Chen menyampaikan jika ketersediaan dari smartphone BlackBerry KEYone ini nantinya akan sedikti tertunda. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini nantinya akan membawa dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA.

Sistem operasi dari smartphone ini juga sudah lebih dari cukup karena membawa versi terbaru yakni Android 7.1 Nougat. Layarnya sendiri sudah tergolong lumayan karena membawa ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara kamera depan beresolusi 8MP dengan fixed focus.

Smartphone ini memiliki keunggulan yakni dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry. Konsumen yang menyukai kehadiran keyboard fisik dapat memilih seri ini. Penyimpanan data dari smartphone ini juga sudah disokong dengan kapasitas sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD.

Sponsored Links