Meski Berharga Cukup Mahal, Oppo F1s Ludes Terjual Hampir Tiap Menit

Produk Oppo F1s ini memang bukanlah tergolong smartphone murah karena banderol harganya mencapai Rp 3,8 juta. Dengan harga tersebut memang smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan terutama pada sektor kamera depan untuk para pecinta selfie. Namun meski berharga cukup tinggi, ternyta smartphone ini benar-benar laris manis dipasaran.

Produk Oppo F1s ini disebutkan hampir setiap menit laku terjual di pasaran Indonesia. Jelas ini sebagai salah satu kebanggan dan keberhasilan Oppo dalam membangun brand di negara Indonesia.  Kemampuan kamera dari Oppo F1s ini memang luar biasa, untuk kamera depan saja membawa resolusi 16MP, sedangkan kamera belakang beresolusi 13MP saja.

Sektor layarnya sendiri juga mantab dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Untuk baterai, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas sebesar 3075mAh.

Sementara untuk hardware mengusung RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah cukup gahar dan mantab untuk kebutuhan komputasi harian dan tentunya untuk gaming sekalipun. Sistem operasi pada smartphone ini mengandalkan versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS. Sehingga kinerja dari smartphone ini masih tergolong mantab dan tanpa lag atau masalah.

Sponsored Links