Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Xiaomi Redmi 2 Mendapat Potongan Harga

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba, tentu saja ini menjadi salah satu momentum bagi beberapa vendor smartphone untuk menawarkan produk-produknya dalam promo yang menarik.

Salah satu yang sudah mulai menawarkan promo menarik adalah Xiaomi. Vendor ini secara resmi telah merilis informasi jika produk smartphonenya tipe Xiaomi Redmi 2 akan mendapatkan potongan harga khusus untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan, kini dipangkas menjadi Rp 1,5 jutaan saja. Tentu saja harga ini semakin membuat persaingan pasar memanas.

Tentu saja Xiaomi berharap beberapa konsumen bisa mendapatkan sebuah smartphone canggih dan gahar sebagai produk baru atau kado untuk orang terdekat dan sanak keluarga.

Smartphone ini memang menghadirkan berbagai keunggulan. Seperti pada layar mengusung resolusi sebesar HD 720p dan luas layar sekitar 4,7 inci. Sistem operasinya juga mengusung Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka khas Xiaomi yakni MIUI 6.

Untuk dapur pacu, smartphone ini mengandalkan spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Kamera belakang smartphone ini sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP dengan fitur aperture f/2.2, sensor besutan Omnivision, LED flash, dan lensa wide 28 mm. Untuk kapasitas baterainya memiliki ukuran sebesar 2200mAh.

Sponsored Links